JUdul Blog

---G O D Always Listening Always Understanding---

Tuesday, September 6, 2011

Info Hari Ini: Indonesia vs Bahrain

Menjamu Bahrain dalam lanjutan kualifikasi Pra piala Dunia 2014 Brasil malam nanti mengingatkan kita pada penyisihan Grup Piala Asia 2007 lalu yang kala itu, Indonesia mampu menang atas Bahrain dengan skor 2-1.(semoGa terjadi hal yang sama, Intinya InDonesia Menang, TitiK)
 vs


Setelah Indonesia mengalami kekalahan saat bertandang ke Iran 0-3 pada laga pertama kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Brasil 2 september lalu, malam nanti (6 september), Indonesia akan menjamu Bahrain di Stadion GBK. tentunya pertandingan dengan Bahrain mengharuskan Indonesia meraih poin penuh untuk dapat menanggalkan posisi terbawah di group E. Skuat Tim Nas semakin lengkap dengan hadirnya kembali Boaz dan Ahmad Bustomi yang sempat Absen pada pertandingan Indonesia vs Iran karena urusan keluarga. Mereka diharapkan mampu menambah daya Gedor TimNas...(ChaYo0 InDonesia, ^_^). Presiden SBY pun dijadwalkan akan menyaksikan pertandingan dari tribun VVIP di GBK bersama rombongan. (katanya 65 kursi VVIP sudah dipesan)
Semoga keterlambatan kedatangan Tim Nas Indonesia di Tanah Air tidak memengaruhi perjuangan mereka. Permainan agresif konsisten selama 90 menit dengan didukung puluhan ribu suporter sendiri akan menjadi kunci mandulang angka maksimal bagi Tim Garuda. Mampukah Indonesia? 
Saksikan Indonesia versus Bahrain di Stadion GBK malam nanti! atau saksikan penayangannya di SCTV mulai pukul 18.30 WIB.

Daftar Pelatih dan Pemain IndoNesia:
KIPER = Ferry Rotinsulu, Markus Haris Maulana, - Gelandang


GELANDANG = Ahmad Bustomi, Hariono, Eka ramdani, M.Ridwan, Tony Sucipto,
Arif Suyono, Firman Utina, Ferdinad Sinaga


BEK = Maman Abdul Rahman, Gunawan Dwi, Hamka Hamzah, M.Nasir, M.Roby, M.Nasuha, Yesaya                         Desnam, Ricardo Salampesy, Benny Wahyudi, Wahyu Wijiastanto


PELATIH = Wim Rijsbergen

Prediksi peluang:
Indonesia 55-45 Bahrain

credits@berbagai sumber

1 comment:

  1. Indonesia! U have to win the game Ok! aku selalu mendukungmu...^_^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...