JUdul Blog

---G O D Always Listening Always Understanding---

Saturday, September 17, 2011

SaAt Hatiku Ingin BerUcap...^_^

Aku sadari bagaimana pun kau&aku mencoba kalau diantara kita
baik-baik saja,
Tetap saja terasa tidak baik, Iya kan?

Aku sungguh tak tahu bagaimana cara memperbaikinya
Aku terlalu naif, untuk mengakui kalau semua akan kembali baik2 saja
Karena pada kenyataannya kau dan aku memang tidak baik-baik saja

Biarkan aku menghilang dari hidupMu
Jangan pedulikan aku
Jangan anggap aku
Bila kau melihatku, berpura-puralah tidak melihatku dan
Teruslah seperti itu, jika hal itu akan membuat hatimu lebih baik padaku

Suatu saat nanti, meski itu hanyalah sebuah kemungkinan yang kecil,
Aku harap kita kan mencapai kepada suatu kondisi dimana kita baik2 saja

Aku sungguh tak kan pernah lupa
Bahwa aku pernah menggoreskan luka pada sebuah hati yang begitu baik padaku
Aku terlalu kejam untuk tidak menyadarinya sejak pertama
Tapi sungguh aku tidak sengaja melukaimu
Aku yang berpikir tidak ingin melukaimu, justru hal itulah yang membuatmu terluka

Sorry, Iam So SOrry

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...