JUdul Blog

---G O D Always Listening Always Understanding---

Sunday, September 4, 2011

Profil Drama - City Hunter

City Hunter adalah Korean drama terbaru yang dibintangi oleh Lee Min Ho. Korean Lovers tentunya sangat hafal sama aktor tampan ini. bukan korean Lovers kalau gak tahu Dia [baca: Lee min ho]. Yupzz, Lee Min Ho semakin dikenal oleh para Korean Lovers setelah sukses memainkan peran goo jun Pyo di serial BBF 2009 lalu. 
Berikut ini Profil Drama - City Hunter: 
Judul : City Hunter 
diProduksi/ tayang di : SBS
diRilis : 25 Mei 2011, di Korea Selatan
 Jumlah :20 episode.

Cover untuk City Hunter

Production Credits:
Cerita Asli diambil dari Manga "CITY HUNTER" by Tsukasa Hojo, yang diterbitkan oleh Shueisha di Weekly Shonen Jump pada tahun 1985-1991 lalu.
Produser: Kim Young Sup
Sutradara: Jin Hyuk
Penulis: Hwang Eun Kyung, Choi Soo Jin
Pemeran Utama:

Lee Min Ho sebagai Lee Yoon Sung
Lee Yoon Sung , seorang lulusan MIT yang bekerja di Blue House sebagai personel team National Communications. Yoon Sung adalah pria yang maskulin tapi playboy. 

Park Min Young sebagai Kim Na Na
Kim Na Na seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang bodyguard dari Presiden Korea Selatan. Na Na bekerja untuk Blue House (mungkin setara dengan Gedung Putih di Amerika). Orang tua Na Na meninggal akibat kecelakaan mobil. Sejak itu Na Na bekerja paruh waktu untuk mempertahankan hidupnya. Nantinya Na Na akan jatuh cinta pada Lee Yoon Sung, rekannya di Blue House.

Lee Joon Hyuk sebagai Kim Young Jo
Kim Young Jo seorang jaksa yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Seoul, seorang workaholic, bercita-cita menjadi jaksa agung. ia tidak percaya pada cinta dan berniat untuk menikahi seorang wanita yang berlatar belakang sterling. Sebuah kecelakaan yang melibatkan ayahnya mendorongnya untuk bertemu dengan Kim Na Na bodyguard Blue House.

Hwang Sun Hee sebagai Jin So Hee, seorang dokter hewan yang memiliki klinik di dekat Blue House tempat Lee Yoon Sung dan Kim Na Na bekerja. So Hee akan bertemu dengan Yoon Sung ketika Yoon Sung datang ke klinik hewan miliknya. So Hee dan Yoon Sung akan saling membantu dalam situasi yang berbahaya. Hal itu membuat mereka semakin dekat sebagai teman.
Go Hara sebagai Choi Da Hye, putri dari Presiden Korea Selatan.

Pemain lainnya:
Kim Sang Joong as Lee Jin Pyo
Chun Ho Jin as Choi Eung Chan
Kim Sang Ho as Bae Shik Joong
Park Sang Min as Park Moo Yul
Kim Mi Sook as Lee Kyung Hee
Lee Seung Hyung as Song Young Duk
Yang Jin Sung  as Shin Eun Ah
Lee Kwang Soo as Go Ki Joon
Kim Byung Choon as Jang Woo Hyun
Shin Young Jin as Kim Mi Ok
Lee Hyo Jung as Lee Kyung Wan
Choi Jung Woo as Chun Jae Man
Choi Il Hwa as Kim Jong Shik
Choi Sang Hoon as Seo Yong Hak

Sinopsis:
Dari segi Sinopsis City Hunter bercerita tentang Lee Yoon Sung yang diperankan oleh Lee Min-Ho yang merupakan lulusan MIT-berbakat yang bekerja pada tim komunikasi internasional di Blue House. Ia berencana balas dendam pada lima politisi yang menyebabkan kematian ayahnya dengan pengganti ayahnya Lee Jin Pyo nya dan akhirnya menjadi "City Hunter."

City Hunter Pictures:





 



Referensi@berbagaisumber....^_^

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...