JUdul Blog

---G O D Always Listening Always Understanding---

Wednesday, September 14, 2011

Saat hati (perasaan) dan akal (pikiran) tersamarkan CINTA

Apa definisi cinta menurut-mu? Apakah cinta itu tingkatan tertinggi setelah tahapan suka dan sayang? Ataukah yg paling tertinggi adalah sayang setelah suka dan cinta? 
Hmm, entahlah... Menurutku perasaan cinta itu terasa samar. 
Kenapa aku berkata kalau perasaan cinta itu terasa samar ya? 
Aku pikir mungkin karena sejauh ini aku masih belum yakin perasaan cinta itu seperti apa...
Tapi ketika orang yang aku anggap deket itu berpaling dariku, aku merasa khawatir dia akan pergi...
Apa artinya itu berarti aku sudah mencintainya? 
Aku pikir perasan cinta masih terlalu tinggi untuk dicapai daripada hanya sebatas rasa khawatir...Iya kan?

Satu hal lagi. Menurutmu cinta itu bisa bertahan berapa lama? 
Ada yang bilang 1 tahun...sisanya hanya komitmen, tanggung jawab dan kesetiaan
Tapi aku punya pemikiran lain tentang hal itu
Yang pertama kali menuangkan pemikiran ini sebenarnya aYahku (I Miss U Dad T.T) dan aku Setuju

.....
Menurut ayah, asmara CINTA itu hanya ada ketika CINTA itu belum termiliki
Ketika orang yang kau CINTA sudah menjadi milikmu,  membaranya rasa cinta akan  hilang
dan yang dapat mempertahankan hubungan itu bukan lagi CINTA, tapi tanggung jawab perasaan..
Apalagi kalau mendapatkan CINTA itu sulit...
yang mempertahankan hubungan itu akhirnya hanyalah sebuah kalimat,
"mendapatkannya saja susah, masa harus berakhir"
.......


That's Love, Maybe

 Aku bukan orang yang pintar berucap, apalagi kalau itu berkaitan dengan perasaan. 
Tapi ku pikir tulisanku tidak terlalu buruk...hehe ^_^
Baiklah, itu rasa dan pikiranku tentang apa yang orang sebut 'CINTA'. memang terasa dan terpikir masih samar..hehe (aku harap suatu saat nanti cinta itu akan terasa dan terpikir lebih jelas olehku)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...