JUdul Blog

---G O D Always Listening Always Understanding---

Saturday, November 19, 2011

Profil Drama - 49 Days

49 Days adalah drama Korea terbaru yang seGera tayang di Indosiar... drama ini menampilkan Lee Yoo won yang berperan sebagai Song Yi Kyung (pemeran utama The Great Queen Seon Deok, masih inget Deok man kan...??^^)

ok, ga  perlu berlama-lama lagi let's check this out!


Judul : 49 Days
Genre : Fantasy Drama, romance
Tayang di: SBS (Korea Selatan), Indosiar (Indonesia)
diRilis: 16 Maret 2011, di Korea Selatan
Jumlah Episode: 20 Episode


Production Credits:
Produser: Choi Moon Suk
Sutradara : Jo Yeong Kwang
Penulis Naskah : So Hyun Kyung
Produksi : HB Entertainment Company Limited


Pemeran Utama:
HAN KANG (JO HYUN JAE)


Teman kecil Shin Ji Hyun (juga cinta pertamanya). Ia penyendiri, moody dan dingin. Ia kehilangan orang tuanya di usia yang masih muda dan tumbuh tanpa kasih sayang keluarga. Ia memiliki hubungan yang kompleks dengan Song Yi Kyung (saat ia jadi dirinya sendiri) dan ketika badannya dipinjam oleh Shin Ji Hyun. Apakah Song Yi Kyung (Shin Ji Hyun) berhasil meyakinkannya untuk menitikkan air mata murni (cinta) untuk teman kecilnya?

SONG YI KYUNG ( LEE YO WON)


Wanita yang tubuhnya dipinjam oleh Shin Ji Hyun. Ia tidak punya semangat hidup. Ia sangat depresi dan ingin bunuh diri. Apakah kerasukan jiwa lain membuatnya merubah sikap dalam menghadapi hidup?

SHIN JI HYUN ( NAM GYU RI)


Ia kaya, bahagia, dicintai banyak orang. Ia menjadi koma akibat kecelakaan mobil seminggu sebelum upacara pernikahannya. Death Scheduler memberinya kesempatan untuk kembali hidup asalkan ia bisa meyakinkan 3 orang untuk menitikkan air mata cinta untuknya dalam waktu 49 hari. Untuk melakukan ini, ia meminjam tubuh wanita lain. Kebenaran apa yang ia temukan tentang dirinya dan orang-orang yang dicintainya? Apakah ia bisa hidup kembali atau tidak?

SONG YI SOO ( JUNG IL WOO)


Death Scheduler. Ia bertanggungjawab membimbing jiwa menuju alam baka. Ia cukup impulsif. Ia jujur dan sangat tertarik dengan dunia di sekitarnya.

KANG MIN HO ( BAE SOO BIN)


Tunangan Shin ji Hyun. Ia lulus Universitas Nasional Seoul, belajar MBA di Amerika. Ia memiliki masa kecil yang berat, tapi ia menghadapi takdir yang tidak adil ini dengan kekuatannya dan kecerdasannya dan memperoleh kesuksesan. Hal ini membuatnya berhati dingin dibalik senyuman hangat yang selalu ada di bibirnya. Apakah ia akan menitikkan air mata cinta untuk tunangannya Shin Ji Hyun?

SHIN EUN JUNG ( SEO JI HYE)


Sahabat Shin Ji Hyun. Ia bekerja sebagai sekretaris di kantor ayah Ji Hyun. Ia pintar tapi egois. Ia juga sopan dan berkeinginan kuat. Ia adalah wanita karir yang mempergunakan cinta untuk memenuhi ambisinya. Ia dipersonifikasikan sebagai wanita kota berhati dingin. Ia ambisius, jahat, ia bahkan mengkhianati sahabat baiknya. Apakah ia akan berubah dan menitikkan air mati cita untuk sahabatnya agar ia kembali hidup?

Pemeran Lainnya:
Kim Yoo Bin sebagai young Ji Hyun
Choi Jung Woo sebagai Shin Il Shik (Ayah Ji Hyun)
Yoo Ji In sebagai Ibu Ji Hyun
Bae Geu Rin sebagai Park Seo Woo
Son Byung Ho sebagai Oh Hae Won
Moon Hee Kyung sebagai Bang Hwa Joon
Kang Sung Min sebagai No Kyung Bin
Yoon Bong Gil (윤봉길) sebagai Cha Jin Young
Kim Ho Chang sebagai Ki Joon Hee
Jin Ye Sol sebagai Ma Soon Jung
Lee Jong Park (이종박) sebagai Go Mi Jin
Ban Hyo Jung sebagai sunbae Scheduler (kameo)
Kim Hyung Bum sebagai another 49-days-traveller (kameo, ep 15)

Sinopsis RingkasNya:
49 Days mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Shin Ji Hyun (Diperankan oleh Nam Gyu Ri) yang mengalami koma setelah kecelakaan mobil. padahal beberapa saat lagi, ia akan menikah dengan Kang Min Ho (Bae Soo Bin). Untuk hidup kembali, Death Scheduler (diperankan oleh Jung Ill Woo) memberinya waktu 49 hari untuk menyakinkan 3 orang yang mau menitikkan air mata murni (cinta) untuknya. Air mata yang keluar dari mata orang yang tulus mencintai Ji Hyun tanpa ada hubungan darah. Untuk memenuhi misinya, ia harus meminjam tubuh gadis lain, dan Ji Hyun pun meminjam tubuh Song Yi Kyung (diperankan oleh Lee Yoo Won) mulai dari Yi Kyung tiduhingga tengah malam . disamping itu, Ji Hyun tidak boleh membeberkan kenyataan bahwa didalam tubuh Yi Kyung adalah Ji Hyun. Dan jika dalam waktu 49 hari tidak ada tiga orang yang mau menitikkan air mata yang tulus mencintai Ji Hyun, maka Ji Hyun tidak bisa kembali ke tubuhnya.

Ternyata banyak hal yang tidak diketahui Ji Hyun. Kang Min Ho lelaki yang akan akan dinikahinya ternyata bermain licik dibelakang Ji Hyun bersama dengan Shin In Jung (diperankan oleh Seo Jih Ye) sahabatnya sejak masa sekolah. Mereka berusaha untuk membuat perusahaan ayah Ji Hyun bangkrut. Belum lagi ternyata kedua orang yang disayanginya itu sudah menjalin kasih jauh sebelum Ji Hyun mengenal Min Ho, sementara itu Han Kang (yang diperankan oleh Jo Hyun Jae) yang dulu dikiranya membenci Ji Hyun ternyata memendam cinta yang mendalam dan merupakan orang pertama yang menangis untuknya serta membantunya meneyelesaikan masalah antara Min Ho dan ayah Ji Hyun. Tidak berhenti disitu saja, satu hal yang mengejutkan ketika Ji Hyun tahu bahwa pemilik tubuh yang dirasukinya, Yi Kyung, ternyata memiliki masa lalu yang menyedihkan. Kehilangan orang yang dicintainya selama 18 tahun membuat Yi Kyung hidup tak berjiwa selama 5 tahun. Yi Kyung juga sempat mencoba bunuh diri tapi digagalkan oleh dokter Noh (diperankan oleh Kang Sung Min), psikiater yang menangani Yi Kyung paska ditinggal oleh orang yang dicintainya, Song Yi Soo. Dan setelah lama penasaran akhirnya Ji Hyun mengetahui bahwa Song Yi Soo adalah scheduler itu sendiri. 
Dengan berbagai intrik itulah Ji Hyun berusaha menyelesaikan masalah yang melibatkan perusahaan ayahnya serta mencari tiga air mata tulus mencintainya. dapat Ji Hyun menyelesaikan masalahnya? dan akankah Ji Hyun kembali sadar dari komanya? tunggu saja penayangannya di layar TV-Mu....^^


Pic's 49 Days






Lyez's Says:
Jalan cerita 49 Days menarik untuk diikuti, drama Korea bergenre fantasy-romance yang satu ini mengambil tema yang berbeda dari drama korea kebanyakan. Lyez rekomendasikan, wajib nonton!!^_^ hehe....

@Berbagai Sumber, Special Thanks to:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...