JUdul Blog

---G O D Always Listening Always Understanding---

Saturday, November 12, 2011

CurHat - Nyatakah Duniamu???

NYATAKAH DUNIAMU???
By Lyez

Tulisan ini hanya sedikit pandanganku tentang kehidupan
Nyatakah duniamu, teman?
Dunia mana yang kau sebut nyata?
Ok...sebelumnya aku ingin sedikit memberitahumu tentang diriku.
Aku adalah salah satu Mahasiswi tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi Negeri Islam di Jawa Barat, Indonesia. [mungkin beberapa dari kalian tahu dan kenal aku....^_^hehe]

Start Berpikir, teman!!!

Aku menyebut kehidupanku selama ini bukanlah dunia yang sesungguhnya. Mengapa seperti itu? Sejauh ini duniaku cukup berjalan lancar, tanpa hal-hal aneh yang menghiasinya.

Umur 0 tahun – 5 tahun, sedikit hal yang aku ingat tentang bagaimana aku menjalani saat itu.
Umur 6 tahun – aku masuk TK, masa setahun aku habiskan hanya dengan bermain, belajar, bernyanyi, dan mulai mengenal pertemanan... saat tiba masa akhir tahun ajaran, seakan2 aku tahu: 6 tahun ke depan aku akan menghabiskan waktuku di Sekolah Dasar.

6 Tahun kemudian, pada akhir tahun ajaran, seakan2 akupun tahu: 3 tahun ke depan aku akan menghabiskan waktuku di Sekolah Menengah Pertama.

3 Tahun kemudian, pada akhir tahun ajaran, aku tahu: 3 tahun ke depan aku akan menghabiskan waktuku di Sekolah Menengah Atas.

3 Tahun kemudian, pada akhir tahun ajaran [setelah melewati UN yang cukup membuat jantung Deg2an –takut gak lulus-] aku putuskan masuk kuliah S1 mengambil jurusan Ekonomi Perbankan Islam. dan berjalan seperti apa adanya,

Saat ini, aku sedang mempersiapkan tugas akhirku [SKRIPSI]
Dan mulai berpikir...

Setelah aku lulus nanti aku tidak berencana untuk melanjutkan kuliah S2
Tapi karena itu, aku tidak tahu 1/2/3 tahun ke depan kehidupanku akan seperti apa? [Hal ini tentunya akan berbeda bila aku memutuskan melanjutkan kuliah S2...^_~ karena kalau aku melanjutkan ke s2 jalan cerita kehidupanku sudah terbayang, pasti tak jauh berbeda seperti saat s1]

Dunia itu seakan asing dan tak kukenal
Seperti dunia yang baru akan aku masuki
Dunia apa itu?
Itulah dunia yang ku sebut ‘’DUNIA NYATA’’
Dunianya para pejuang kehidupan.
Para pejuang yang ingin mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.
Dunia yang sudah dimasuki ayah dan ibumu sejak dulu,
Mereka berdua berusaha sebaik mungkin untuk memberikanmu kehidupan yang lebih baik.

Dunia Nyata, tak seindah seperti yang diharapkan dan tak seburuk yang dipikirkan.
Dunia nyata Takkan mengasihani orang yang tak mau berusaha keras. Dan
Dunia nyata hanya bisa ditaklukan oleh para pejuang kehidupan yang tak pernah berhenti untuk berusaha dan hanya untuk mereka yang pantang menyerah

So, seperti apa dunia nyataMu teman??
Akuilah yang mana dunia nyatamu

Doa Lyez:
Ya Allah
Wujudkanlah segala apa yang aku harap, apa yang aku ingin dan apa yang aku cita2kan
berikanlah kami kehidupan yang lebih baik, amiin

terima kasih ya Allah, Kau masih menyisakan 2 orang terpenting untuk menemaniku
Tetapkanlah aku bersama mereka
Dan tetapkanlah mereka bersamaku
Karena sesungguhnya ketentuan-Mulah yang pasti terjadi

I love U moM and sist
Smile!!! ^_^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...