JUdul Blog

---G O D Always Listening Always Understanding---

Tuesday, August 23, 2011

Profil Drama - My Princess

Haloo Teman!!! setelah Mary is Out night selesai, My princess akan segera tayang di salah satu TV swasta Indonesia (tahu dimana kan?hehe...). sebelum blogger mempersembahkan sinopsisnya, berikut ini adalah profil drama my princess:

chek this out!


Judul: My Princess
Tayang di: MBC
Genre: Romantis
Banyak Episode: 16 Episode
Sutradara: Kwon Suk Jang
Penulis Naskah: Kim Eun Sook, Jang Young Shil
Pemeran Utama:

1. Park Hae Young (diperankan Song Seung Hoon)
Merupakan pewaris dari grup bisnis terbesar dan paling berpengaruh di Korea. Dia bekerja sebagai diplomat di kerajaan luar negeri. Meruapakan pria yg sempurna, tapi akhirnya harus berada di satu situasi dimana dia harus mengajari Lee Seol tata karma sebagai seorang putri.




2. Lee Seol (diperankan Kim Tae Hee)
Mahasiswi arkeologi berusia 21 tahun. Dia diadopsi ketika berusia 5 tahun dan punya rahasia kelahiran. Dia menjalani kehidupan yg keras dan harus bekerja mati-matian supaya bisa masuk universitas. Dia jatuh cinta pada seorang dosen di kampus dan akan melakukan apa saja supaya bisa dekat dengannya. Satu hari ketika dia bangun tidur, tiba2 dia menjadi puteri Korea. Tapi, saudarinya, Lee Dan cemburu dan bekerja sama dengan Oh Yoon Joo untuk menghancurkannya.


3. Oh Yoon Joo (diperankan Park Ye Jin)
Seorang pegawai museum yg cantik, anak dari seorang sekretaris eksekutif, yg punya berbagai rencana mendapatkan Park Hae Young untuk dirinya sendiri juga untuk keuntungan ayahnya.




4. Nam Jung Woo (diperankan oleh Ryu Soo Young)
Seorang professor arkeologi dan sejarah yg tampan dan karismatik, orang yg suka meneliti bebatuan, tapi menyimpan perasaan cinta pada seorang mahasiswinya.





5. Lee Dan (diperankan oleh Kang Ye Sol)
Lee Dan dan Lee Seol sama-sama tinggal dipanti asuhan dan diadopsi oleh orang tua yg sama. Dia adalah pekerja keras dan orang yg baik hati, tapi karena dia iri pada Lee Seol dan dihasut oleh Oh Yoon Joo, memutuskan untuk melakukan rencana jahat supaya dirinya bisa menjadi seorang puteri


Sinopsis Singkat:
Lee Seol merupakan gadis biasa dan selalu berkhayal untuk menjadi seorang putri yang bertemu dengan pangeran tampan sehingga dapat mengangkat derajat kehidupan keluarga dan dirinya. Dia menjadi mahasiswa jurusan Arkeologi meskipun dia harus berkerja part time di waktu luangnya untuk mendapatkan uang lebih agar bisa menyelesaikan kuliahnya. Suatu hari, mimpinya menjadi seorang princess terwujud dikarenakan sejarah masa lalunya yang mengungkapkan bahwa ia keturunan keluarga kerajaan. Perjalanan hidupnya sebagai seorang putri diwarnai kisah cinta, persaingan dan harapan yang dibalut dengan romantisme ala korea..Hehe^_^

NB: Referensi dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...