JUdul Blog

---G O D Always Listening Always Understanding---

Sunday, August 21, 2011

Info Hari Ini : Indonesia vs Palestina

Sebelum melawan salah satu tim Nas Raksasa Timur Tengah "IRAN" (awal september) pada lanjutan babak kualifikasi pra piala dunia 2014 Brazil, Tim Nas Indonesia dijadwalkan akan melakukan pertandingan uji coba melawan Tim Nas Indonesia U-23 (18 agustus), Palestina (22 Agustus) dan Yordania (akhir agustus). 

Dalam uji coba pertama Tim Nas Indonesia Senior (tim pra piala dunia) vs Tim nas Indonesia U-23 (tim SEA games) di Stadion Manahan Solo dengan Hasil imbang 1-1, masih belum memperlihatkan permainan terbaik  firman Utina dan kawan-kawan. Besok, tepatnya tanggal 22 Agustus, mereka akan menjamu tamunya Tim Nas Palestina di stadion yang sama...(kabarnya tiket sudah mulai dijual hari ini, jangan heran kalau harganya lebih mahal dari kemarin...hehe)

Bagaimana hasil pertandingannya? let's chek it out, Tomorrow, Ok!^_^

 
vs

Pada seluruh pecinta sepakbola Nasional dan seluruh warga masyarakat INDONESIA, ayo terus dukung Tim Nas kita...menang atau kalah, tunjukkan bahwa dirimu adalah pendukung terbaik. (salut banget, mereka ga berlebaran di Indonesia bareng keluarga, hiks, hiks.... T_T). TIM NAS INDONESIA, chayOO! selamat berjuang! Kami disini Selalu Mendukungmu 



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...