JUdul Blog

---G O D Always Listening Always Understanding---

Friday, January 6, 2012

InFo anIMemu : PAIN

---Pain,  The Leader of AkatSuki---

Sepanjang Anime Naruto di tayangkan di gTV mulai dari season 1-Naruto Shippuden hingga sekarang, baru di Naruto Shippuden-lah sosok Pain sebagai ketua Organisasi kejahatan yang bernama Akatsuki lebih dikenal. Pain digambarkan memiliki rambut lancip berwarna jingga, memiliki seperti tindikan di hidung dan yang lebih khas dari pain adalah ia memiliki 6 wujud pain yang masing-masing memiliki kekuatan hebat yang sulit untuk dikalahkan.


---6 Wujud Pain---

  • Demon Realm Pain,  memiliki senjata disetiap bagian tubuhnya seperti roket di kepalanya dan pisau di ekornya.
  • Animal Realm Pain,  memiliki jurus untuk memanggil hewan atau Pain yang lain dengan Kuchiyose.
  • Hungry Ghost Realm Pain, memiliki jurus menyerap cakra.
  • Human Realm Pain, memiliki jurus merasakan cakra dan mencabut nyawa musuhnya.
  • Hell Realm Pain, memiliki jurus penyembuh Pain yang lain dan juga pencabut nyawa.
  • Nagato [Deva Realm]: Tubuh ini adalah bentuk dewasa dari Nagato [Deva Realm] atau mantan murid Jiraiya Yahiko's. Yahiko Nagato diklaim meninggal bertahun-tahun yang lalu, sehingga tidak jelas bagaimana dan mengapa Pain menggunakan tubuh Nagato ini. Tubuh ini muncul untuk mendukung Pain ketika Yahiko menggunakan jurus Suiton jutsu. Tubuh ini juga digunakan untuk memanggil Dewa Raja Neraka dan menggunakan jurus Shouten jutsu.
  • God Realm Pain, memiliki jurus terkuat yang dapat mengelakkan serangan dan dapat mengendalikan tubuh lawannya. Jurus yang dapat mengelakkan serangan dan sekaligus jurus penghancur dinamai Shinra Tensei. Jurus ini pun digunakan Pain untuk menghancurkan desa Konoha. Jurus ini sangat kuat untuk menangkal serangan macam apapun, namun memiliki kelemahan dalam setiap penggunaannya harus menunggu interval waktu lima detik. Karena itu Naruto berhasil mengalahkan Pain dengan mengandalkan informasi kelemahan jurus.
Dalam Anime NAruto, Pain dan anggota-anggota Akatsuki lainnya adalah sosok Antagonis yang paling tangguh.

---Akatsuki---

Sanggupkah NAruto mengalahkan dari pertempuran hebat melawan Akatsuki?? dan berhasil menjadi HOKAGE ??? Baca manga terbarunya diSINI (Anime NARUTO di gtV masih blom jelas kapan ada episode terbarunya...^^)
@berbagai sumber
special thanks to@All About NaRuto




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...