JUdul Blog

---G O D Always Listening Always Understanding---

Tuesday, December 27, 2011

Info Hari Ini: Tampilan Terbaru Facebook TimeLine

Cara Mengaktifkan Facebook Timeline Terbaru Desember 2011

Pada Desember 2011 facebook sudah go publik, sehingga semua facebooker sudah bisa merubah tampilan facebooknya ke tampilan baru ini tanpa perlu melakukan trik dengan Open Graph seperti september lalu. Dengan Facebook timeline, tampilan profile kamu akan diganti dengan tampilan terbaru dan dapat dilihat banyak orang.


Berikut Lyez share cara mengaktifkan facebook timeline terbaru:

1. Log in terlebih dahulu via akun Facebook yang sudah kamu punya
2. pada adress bar, ketik http://www.facebook.com/about/timeline, tekan enter!!! kemudian akan muncul tampilan berikut:


3. Klik bagian “Dapatkan Kronologi”/"GET TIMELINE" yang ada di bagian pojok bawah seperti gambar di bawah ini. Klik tulisan tersebut.
4. Kalau sudah diklik, tampilan profil facebook baru kamu akan berubah dengan tampilan timeline. pada bagian atas profile kamu ada pemberitahuan tentang kronologi atau tampilan timeline tersebut. Ada dua pilihan yaitu ikuti tuor atau terbitkan sekarang [Sebetulnya sih sama saja namun bagi kamu yang ingin lebih lanjut tentang tampilan timeline ini sebaiknya klik saja ikuti tour. Disitu juga ada pemberitahuan tentang tampilan timeline yang terbaru...]. perhatikan tampilan berikut ini:


5. Jika kamu sudah klik “Terbitkan sekarang” maka tampilan kamu akan menjadi timeline seutuhnya. 
6. Selanjutnya anda tinggal menambah sampul untuk tampilan profil kamu, [beda ya antara sampul dengan foto profile...hehe^^ upss, barang X blom tau...] kamu klik aja tulisan “Ganti Sampul” di sebelah foto profile kamu, disitu nanti akan ada opsi antara pilih koleksi foto atau unggah foto pilih saja salah satunya. jika sudah klik saja “Simpan Perubahan”. Nah  tampilan profil kamu akan tampak seperti di bawah ini:


seLesai! gampang kan??^^

kalau kamu mau kurang suka sama tampilan facebook Timeline ini, tenang aja guys^^ kamu bisa balik ke tampilan semula ko, caranya dapat dibaca di S I N I

Ok Dech!! selamat mencoba mengaktifkan facebook timeline-Mu...^_^

special thanks to@Hidup Sehat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...