JUdul Blog

---G O D Always Listening Always Understanding---

Tuesday, October 18, 2011

CuAp-cuAp Hatiku

Hati ini hanya bisa bertanya-tanya, 
tanpa mampu meminta bibir-ku untuk mengatakannya secara langsung kepadanya
bagaimana di hatinya, masihkah ada aku sekarang? 
ataukah sudah terganti oleh yang lain?

Untuk sesaat aku terpuruk dalam perasaan yang tak menentu, 
hanya dia yang aku pikirkan.
Namun dengan segera aku berkata pada diri ini untuk tidak bertindak bodoh seperti itu, 
untuk apa berpikir macam-macam, 
dengan ada atau tidak adanya Dia, itu tidak akan.... 
mengubah kehidupanku yang sudah, sedang dan akan berjalan 
Everything will be ok!^^

cukup ampuh ternyata,..

ketika ingin berucap, tapi tak mampu, ada yang sangat ingin aku lakukan
 ingin rasanya pergi ketempat paling tinggi
hanya untuk beteriak ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
aku rasa, itu sudah akan cukup mengganti kata2ku yang tak mampu terucap itu

suatu hari nanti, aku akan melakukannya, teman...
Semoga ada kesempatan untuk itu

Lyez's say: pengen naik gunung euy....hehe^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...